Rainy – moon – day

Jan..hu..jan..
Nyaris telat ke skul gara2 hujan.. Bukan karna takut kebasahan si, tpi.. Sankin dinginy jdi malas bangun.. X)

Trus msuk skul.. HebATny.. Kelas masi sepi.. Padhal kirain ud telat ==a, upacara batal gr2 lapangan kelelep..

Gx pake lama, guru mat ngebagiin hasil tes kepribadian..
Dan ternyata saia termasuk golongan steadiness atau orang yg memiliki keteguhan hati, berbeda dri yg g bayangkan.. Tapi menggambarkan diri aku dgn sgt baik ΛΛ
n stelah membahas soal gx penting..
Tanpa alasan yg jelas.. Kami uda diperbolehkan pulang, haha… Skul yg aneh..
Daaan…
Tentu saja..
Nggak langsung pulang,.. Mampir dahulu ke warnet.. Rencanany si bentar aj..
Tpi…Ampe 4 jam..
Wkwkwk

N then, balik ruma n ngerjain bahasa.. Bareng my fren.. Ngebut bgt ngerjainya..
Uda pada laper kyknya…X)
Hari g diakhiri dgn
Maen game trus ampe larut..

N

Ke-Tidur-an (pastinya)~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s