Untitled

Ehem.. N0t bad 4 today..
T.0 b.ing, yg ngebut bgt ngerjainy ama t.0 mat.. Pelajaran ‘yang gampang dibikin susah…’
beneren dudul ni mat..

Akhirnya pulang..BUT!! sblum pulang, mampir warnet bentar.. :d Parany.. Gx seru sama skali.. Beda ama kmarin, meski banyak m0de baru, tpi org sbelah gx bsa dikcilin suara spekerny..
Bikin frustasi..

N then..
Pulang bentar, n langsung kluar lagi..
Hoho… Kali ini bukan ke warnet, tpi.. Ke skul!! maen basket + voli, yg voli cuman buat lucu2 aj..
Maen ampe 4 jam
Bru pulang, makan, lanjutin game tanggung gw,.. Dan finally.. Tamat juga tuh game.., tapi masi bisa c0ntinued..
Rencana bakalan g lanjutin ampe bener2 bosan..

4 the last, g mampir ke ruma saudara g 2 hari ini.. Berhubung libur :)(liburan gx jelas : pemilu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s