Raindrops keep falling in my head~

Rainy day..
Seharian dipenuhi dgn hujan.. Ngga lebat, juga bukan gerimis.. Spetinya hujan ngelarang g kluar ni..
Tapi..
Meski hujan badai..
Tak ada yg bisa ngehalangi g ke warnet!! (-,-)v
Dpat banyak brg dri warnet, kbtulan, karna kosong., warnet sepi \(Λ,Λ)/ (tetap aj, kcpatan max = 20kbps)

Watever, g tetap dpt byk barang, sala satu yg berhasil g cilok adl.. Novel twilight!! Ama buku ke dua.. the new moon and book ke-3nya.. Eclipse.. KAbar buruknya..semua dalam bahasa ingris…+sigh…+ (:(
Berhubung twilight ud g baca, jdi lanjut aj ngebaca the new moon, sambil nunggu defragmen k0mpi g selesai..
Tak disangka tak dikira.. Defragmen aja butuh waktu ampe 5 jam!! (Kelama’an gx didefragmen ni kykny) so.. G mbaca the new moon ampe 5 jam juga.. (Dan itu baru 170-an halaman :()

Siap baca, jalan g gx bisa lurus.. Pusing bgt..

Btw
G juga nyilok komik terakhir dri doraem0n..
Sin0psisnya
si dora mati (katanya keabisan batre) n gx bisa dibalikin ke masa dpn gr2 polisi waktu, jdi dora ud kyk boneka gtu.. N si nobita nangis2 gtu, mengenang masa2 bersama dora,. Karna gx ada respon…
Dia bnr2 gx bisa merelakan kepergian d0ra.. Nobita bener2 berubah!! Dia lulus UN dgn nilai tertinggi dan blajar ttg sbuah teori waktu.. Sampe suatu hari, ktika sudah dewasa, nobi bisa memperbaiki dora..

Ehm..
Motivated 0ne..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s