The Last Day of UN..

Ehm..
Hari terakhir bwat T.0 eh..UN.. Test terakhir.. EConomy, pelajaran yg uda g “hapal”.. +harusnya..kata ‘hapal’ dikutip 3..+

So.. UN ini gx gitu bikin pusing..
.walau cuman akun yg bisa, untungnya.. Soal akun lebih banyak dri ekon0minya, beda dari t.o..

n. Hari ni ketemu pengawas yg agak dudul.. Pakaianya melayu bgt banget, baju kurung + sarung.
. Parfum nya kecium ampe radius 3 meter..+huff..+gaya bole la..
Tpi kyk bAru pertama kali ngawas gtu..

H0wever..
Siap UN.. Pulang, sperti biasa, langsung tidur =]

Ampe sore baru bangun, kepikiran ama UAS.. Blajar, (seperti biasa, cuman jadi rencana)

Malamnya, ada penyaluran aspirasi untuk nama clan by chen.. Temanya aliansi -Frolic- dan -DestiNy-..

Trus, blajar ft. Zi0ns.. +akhirnya ngandalin soal taun lalu ΛΛv..+

dan pas bgt.. Cewenya Bat man, slingkuhan DOg man teman spider w0man, si Cat woman muncul di tepe..
Yah.,nonton deh, ampe lupa belajar XP..

Smoga ujian besok gx bikin pusing..

Sampe ‘no contest’ dimulai baru g pindah ke alam mimpi g.. ~,~

Oya..
Sekilas info
Utk c0mment..
Biar gampang, daftar di wordpress aj.. (–)v

Salam em0..
Ben..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s