UAS? What’s that?

Sabtu, 25 november 09,. UAS resmi dimulai.. Gak pake acara pembuka’an atau upacara peresmian,.. dimulai dgn agama.. Harusnya ngga ada masalah, tapi.. Kalo uda berpikir kayak gitu.. Masalah pasti akan muncul..

Next~
Or atau penjaskes atau apalah..
Gile ni ujian.. Ngebut bgt..
Paling agak kesedet di soal2 terakhir aja..
Btw, skul uda bener2 bisa ngemamfaatin tekhnologi, speker untuk UN b.ing uda dipake buat hal2 yg ‘sepele’ mis.. Ngebacain org yg gx bayar BILLING n ralat soal..
Kayaknya bentar lagi muncul ‘radio SMA Kristen Kalam Kudus’
+ehm.. Spertinya keren juga =]..+

By the way..
Karna ngga betah di skul, n cuaca gx mendukung bwat maen basket.. Akhirnya pgi warnet.. Para.. Tman gx ada yg 0l, browsing lem0d, k pad cacad, kala mulu..
Tamba stres.. Tpi, sorenya main ge.. Diajak jASon,.. Ternyata uda rame, chen ol jga.. Maen bareng deh.. Dgn k-pad ancur n lag stengah mampus,. Sampe ganti tempat baru mendingan..
Waktu 0l, dibahas tentang clan baru.. Gabungan frolic n destiny.. – DoF – dgn ketua, chen

Tpi, gx ikut rapat,.. Maen bareng jason.. Hasilnya, g kalah mulu, yg ada di rum dewa dewi, kaga tahan..

Sorenya, pulang.. Ng0tak ngatik k0mpi bntar, trus n0nton lilo n stich, n ada sms msk.. Gile.. G mw dikerjai ade gw make no orang., gx mempan kale~

Sow, karna gx ada gi yg bsa dikerjain, + film di tv ud diputar 4 x..(-,-)a..+ g nulìs blog n fell asleep~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s