Graduate – pr0m – party

Waaw..
Setelah 2 hari ngga ngepost..sibuk bgt..
So many happen today!!

—–

Bangun dgn penuh harapan k0mplitin super-video-slide yg setengah jadi,, ampe jam 8,lanjut di furaya ngerjainya bareng gladibersi..

Gladi bersiny sumpe.. Kaco bgt, bwat lucu2an aj,, semua slide hampir kelar semua disini.. Kecuali bagian pesan dan kesan.. Dan itu juga yg ngebuat acara jdi agak kacau..

Siap tu pulang, makan, pergi lagi..

Awalny bener2 tkt.. Semua serba ngga ada, proyektor ama layar blum ada,..
Syukur..
Semua sesuai rencana.. Thanx to ciao.. N furaya team..

Bagian slide..
Slide pertama.. Gx gitu ada respon, berhubung slide yg ngga terlalu seru,.. Tapi, cukup untuk menahan bu mur (our boz) untuk ngga pergi meski acara agak telat..

Slide utk MC..
Kocak abis,.. Spetiny slideny mulai diperhati’in

Slide award
Waw,. Gile.. Sorakany gile abiz! Meski smakin lama smakin pelan, tpi.. Keseluruhan untuk award.. Uda sukses

Slide ke dua..
Gx byk respon juga.. Tpi kykny semua pada menikmati..

Slide ke tiga
Paliing keren..
Hampir semua ketawa..

Akhirny, setelah diselingi dance, nyanyi n puisi.. Acara berakhir dgn salam2an guru-murid n panitia yg menggila dgn nari2 gx jelas di panggung

Bru, foto2 bareng n pulang..

Pulang ke royalti~
Haha..

Anyway,
Kesimpulan..
Acara seru abis..
Acara paling menarik yg pernah g ikuti..
Dan g seneng bgt, slide dpt respon positif.. XD
Thanx to verdi n prana 4 d super-video-slide..mr.Viktor, ricki 4 the idea, n all my fren 4 d support..

And 4 every0ne who enj0y my slide ΛΛ..

Regardzzz
Zizenz0n.,

Iklan

2 responses to “Graduate – pr0m – party

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s