sunday

By the way…
Sunday’s story.. (biasanya sih membosankan)
Dibangunin ama sms n call dari zions bwat ke SMK 1, ada acara waisak.. so, ngebut deh g mandi..
Sampe disana.. rupanya masih ceramah, buset….. guru kalkud kala telak kalo uda disuru cerama, cerama yg dikasi di SMk 1 sadis.. lebih cocok masuk kategori curhat daripada ceramah..

Tapi…yang paling g suka dari SMk 1 adl makananya.. wew.. ngga pena abis, sisa banyak x. g sampe bawa 1 pulang, makan 2 disana =]. Thx guy 4 d food.. meskipun acaranya super garing

Soo.. polang
makan ngeblog dan warnettt~~

Oya
Untuk mempermudah teman” yang buka dari hp khususnya opera (arna g ngga tau setingan feed hape lain). Bisa pake feed (Bintang(*), nol (0) kalo dari opera mini) dari blog g cari Css feed (biasanya di sudut kiri atas) klik, trus suscribe..
Jadi ntar kalo misalnya liat g uda post atau blom, tekan aja feed atau bintang, nol.. kalo ada update terbaru blog g dicetak tebal ama ada angka disebelahnya,..
untuk berhenti berlangganan ketik reg spasi putus, kirim ke pacar kamu..

wew sakit berut..
saatnya boker ke warnet…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s