Back to balai, my worst travel..

Tuk tik tak tuk tuk tik tak tuk suara sepatu kuda do you know~ Do you know what it feels like..

The first song yg ikut mengawali penulisan blog gw.. Enrique Iglesias – Do You Know

—–

5 juli

Nah..
Masih di tg kedabu, bukan tentang angin, laut, sunset atau sunrisenya lagi..(karena g tidur di seharian ini) tapi tentang..
‘bagaimana sebuah perjalanan pulang bisa begitu suram’..

Eniwei..sedikit tentang sunrise

G akhirnya turun lagi ke pantai dengan cara yg benar.. Setelah g melakukanya dgn tidak sengaja belasan tahun yg lalu ( loncat dari jembatan )..
cara benarnya adalah : cari tangga dan turun..

Dibawah, foto2 lage.. Dgn kamera seadanya, moto sunrise dari berbagai sudut..

Trus, telpon, naek, menikmati angin pagi..

Trus Balek hum dan tidur lagi

Yeah..
Kembali ke topik..

G sama sekali ngga bisa menduga kalau g bakalan balik ke balai dengan sesuatu yg lebih parah dari sampan.. Yeah, oke,.. Emang ukuran kapal yg tumpangi lebih besar.., keliatanya lebih tangguh, kuat dan jantan .. Tapi.. Efek samping dari makin besarnya kapal adalah… Makin besar juga sudut goyang kapal..

Daaan..
Bukan kapalnya yg jadi masalah sekarang, tapi.. Orang2 dan para hewan didalamnya seperti AKU.. (Bukan hewan)

Gara2 terbiasa di darat.. G mengalami muntah2, ditampar ombak (keminum dikit airnya , asin) dan kedinginan..

Haiz.,
Sekarat deh..

Untungnya. 1 jam terakhir dari 3 jam perjalanan, ombaknya uda ngga segede awal perjalanan,.. Jadi hanya ngerasa dingin aj,. Ngga ..

Sampe di balai lagi deh.. Jam 12 BWIB..

—–

6 juli..

Ol aUDit!! Ngumpulin duit ampe 2,5 juta..bareng neki n verdi
Paneen..

Uda gw abisin, tinggal 800 k sekarang =D..

Trus tiduran, , tiduran,dan tiduran trus ampe malam..

Sekarang jam 7.30 BWIB g sedang duduk di depan rumah liatin orang hilir mudik..

Mandi ah..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s