My September Life

I’m back!!

Setelah sekian lama ngga ngeblog, akhirnya timbulah hasrat itu lagi.. Napsu nulis (tulisan lebay) yg sudah lama g tahan-tahan akhirnya g tumpah ruahkan disini..

Okeh..
Sekian dgn kata” pembuka singkat yg bisa bikin perut mual n muntah” sankin menjijikanya..

Eniwei
Welcome, pembaca lama n pembaca kesasar yg salah klik link (i post my link everywhere ^^v )
Btw.. Kenapa blog ini begitu lama mati?

Ada beberapa alibi yg telah g siapin

1. G lagi ngga mengalami hal besar yang setelah itu langsung dikasi waktu luang yg banyak utk ngeblog (i’m a busy-boy now)

2. Setiap kali g buka kompi.. Pikiran gw bener” jauh dari ngetik..

Yea.. Ada si.. G uda ngetik beberapa draft.. Tapi semua abis kemakan virus (ea~ kambing itamkan virus)

3. Kehilangan inspirasi blog..

yEa.. G uda lama ngga baca blog harian orang, terutama punyanya si kambing jantan, g jadi kehilangan inspirasi (baca : niat) nah,.? Loh..?
Yup
Berdasarkan karakteristik gw yg ngga-mau-kalah (baca : ngotot).. Dan ikut”an,
G akan dgn sangat mudah membakar semangat dgn adanya tulisan baru dari si dika..
So.. Kalo dia ga nulis, g ngga ikutan nulis juga..
(Mengkambing hitamkan kambing jantan)

Honesty
Pertama g buat blog juga gara” baca tulisan dia..
(Not.. I’m not his fans,. I’m his book n blog fans) =P

Hhmm
No brapa lagi??
Oh..

5. (Mikir.. Mikir.. Mikir..) Oh..
Gara” kambing hitam..

For the truth..
G ngga tau alibi apa lagi yg bakal g tarok..

Hahaha..

Next~

Alasan g kembali ngeblog..

1. Ya.. Itu tadi..
Si kambing hitamnya uda selesai mogok ngeblog.. Nulis blog juga dah g..

2. Bukan.. Kompi g masih penyakitan..
Tamba parah malah belakangan..
Kali ini g nulis di hp.. Dan sejauh ini uda hampir 14 lembar sms.. (Pegel.. That’s why i dislike wrote it from phone)
Oya..
Yang kedua karna ‘mati lampu’

Mati lampu doank bisa ngebuat orang mo ngeblog yah..

Keren kan?
Cuma gw yg bisa..
=P

Ini dia sejarahnya..
[mati lampu]–>[ngga ada kerja’an]–>[bosan]–>[tangan gatal]–>[nulis blog]

3. Liverpool menang 2 – 1

Menang dari apa lupa g..
Yg penting menang..

4. Ngga ada yg sms gw..
Malming orang” ntah ilank kemana..

5. Ada makhluk kesasar ke blog gw n suru g nulis postingan baru karna postingan” gw keren”

Ngga tau bener atau ngga..

Whatever..

Yup
Itulah beberapa alasan g ngeblog lagi

P.s.
Beberapa dari diatas bohong =P

Nah.. To the topic..

Dari alibi no 1..
G bilang setelah kejadian besar, g sama sekali ga ada waktu.. It’s no more than bullshit (#pengakuan)

Hehe..
Ada banyak peristiwa yg uda g alami.. Tapi beberapa diantaranya ngga tau cara nulisnya..

So.. There’s the list

1. G uda ujian masuk dan (tentunya) masuk ke universitas pelita pekanbaru.. Tepatnya stikom dgn no induk #0910307055077 (kalo ngga sala)
Dan g berada di kelas A-08 (kalo ngga sala) jurusan SI (kalo ngga sala)

Jujur..
Ini bukan kelas yg bae utk cuci mata..

I prefer my 3S1 meski bukan tempat cuci mata juga..

2. G diterima sebagai teknisi komputer (in-training) pt.sms

Sebuah pelayanan publik di bidang komputer – akuntasi, yang markas teknisi berukuran 3×7 meter dgn klien dari penjuru pekanbaru (dan sekitarnya..)

So far so good..
I enjoy the work meski g harus menghapal jalan” pku

#pengakuan : sebelumnya g hanya menghapal ‘peta buta pekanbaru..’

3. The last one.. Not a big deal.. Just a private feeling..

Setelah g baca postingan” lama gw..(terutama di bagian bbq n regency)

G baru sadar..
Ternyata teman” g yg tersisa di sini tinggal sdikit..
*sigh..* padahal beberapa kenangan terakhir kyknya sayang kalau cuma dilewati sekali..

However..
The show must go on..

For my best fren
“See you at christmas”

Eniwei..
Kalo ada komen, kritik dsb
Post wall / send message aja di facebook gw

Iklan

One response to “My September Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s